Pantai Virgin

Virgin Beach, White Sand Beach atau Pantai Perasi




Nama nya terdengar asing dan tidak sepopuler pantai kuta, sanur atau pun dreamland. Virgin Beach atau White Sand adalah sebutan pantai ini dari wisatawan mancanegara, penduduk sekitar menyebut nya dengan Pantai Perasi. Pantai ini terletak pada dua bukit yaitu Apen dan Penggiang, yang menarik disini adalah pasir nya yang putih dan tidak terlalu ramai.


Disini kita bersnorkeling ria atau pun bermain bodyboard yang biasa di sewakan oleh penduduk lokal. Bagi yang pengen males-malesan bisa dengan menyewa kursi dengan payung teduh yang di bandrol sekitar 50.000 / payung. Untuk kuliner sudah banyak warung-warung pinggir pantai yang menyediakan sajian-sajian khas bali seperti nasi campur, lawar dan lain-lain. Ada juga penduduk lokal yang menyewakan jasa pijat supaya lebih rilex.





Untuk menuju kesana kita melalui jalur kearah karang asem hingga candidasa terus hingga amlapura petunjuk nya agak sulit, sebaik nya terus bertanya ke penduduk lokal, tanyakan dimana letak "pantai perasi" Disarankan menggunakan mobil yang agak tinggi atau jangan memakai sedan, karena banyak jalan berlubang dan turunan nya terjal.
Share on Google Plus

About Kabur keBali

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment