11 HOTEL MEWAH DI BALI DENGAN INFINITY POOL DI BAWAH RP. 1 JUTA

Memilih tempat menginap untuk berlibur adalah salah satu faktor yang sering dipertimbangkan secara serius oleh para travellers. Semuanya tentu bergantung pada harga yang dibayar.

Ngomong-ngomong soal tempat menginap yang nyaman dengan harga yang terjangkau, berikut ini pilihan tempat menginap di Bali yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp. 1 juta. Semuanya dilengkapi dengan infinity pools pula lho.



1. Go Green : La Joya II Biu Biu
Bungalow mini ini terletak di Kuta bagian selatan, sebuah tempat yang cocok banget untuk traveler yang cinta lingkungan hidup. Posisi persisnya ada di Resort Complex La Joya Biu Biu, sebuah area yang dibuat eco friendly.




Bungalownya bergaya loteng, dibangun dari material bangunan lokal seperti batu kapur yang didapat dari area sekitar situ. Villa ini adalah alternative yang menarik karena gaya arsitekturnya yang unik. Belum lagi dari infinity pool-nya kamu bisa mengintip Pantai Balangan yang cantik itu.


Kalau kamu penyuka water sport, ini adalah tempat ideal untukmu, ada hidden beach untuk menikmati petualangan yang seru.
Lokasinya memang agak jauh dari keramaian, tapi tempat ini adalah tempat yang pas untuk kabur ke pantai selama weekend. Jangan lupa balik ke kehidupan nyata setelah liburan udahan ya!



2. Liburan tenang di tengah sawah : Canggu Villa
Terletak di bagian utara Bali, Canggu saat ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi turis domestik dan asing. Jaraknya hanya 15 menit berkendara dari Seminyak. Banyak hotel baru bermunculan disana, belum lagi beach club dimana kamu bisa bersantai menyesap sangria sambil menanti sunset tiba.
Di Canggu, kamu bisa dengan mudah mengakses pantai, ada Pantai Berawa, Echo Beach, dan Pantai Batu Bolong yang bisa kamu kunjungi untuk berjemur, atau jogging. Pantai di Canggu juga sering menjadi tujuan para peselancar.
Villa 1 kamar yang dapat mengakomodasi 4 orang ini terletak di salah satu bagian canggu, ada pula dapur untukmu yang masih suka memasak sedikit saat liburan. Villa dibangun dari kayu merbau, dikelilingi sawah, dilengkapi dengan infinity pool dimana kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan sawah khas Canggu.

Villa ini juga dilengkapi dengan tv, dvd player untukmu yang ingin bersantai selama liburan. tempat ini juga pas untuk mengajak anak-anak karena selain kolam renang, ada pula taman yang cukup luas untuk anak-anak bermain, plus ada deck di atas pohon untuk menikmati pemandangan sawah hijau sekitar canggu.



Tanah Lot yang terkenal sebagai salah satu spot terbaik untuk ‘menangkap’ sunset hanya 20 menit pula jaraknya. Kurang apa lagi?




3. Pemandangan mempesona dari kolam renang di De Sapphire Cliff Villa Uluwatu

De Sapphire Cliff Villa Uluwatu hadir dengan kelebihannya sendiri yaitu pemandangan laut mempesona yang dapat dinikmati langsung dari kolam renang outdoor dan teras tempat berjemurnya. Lokasinya sangat bersahabat, hanya 5 menit dari Pantai Padang-Padang yang terkenal itu. Villa ini didekor ala tradisional dan dilengkapi dengan peralatan modern, Wi-Fi juga bisa dinikmati di semua area villa.



Di area keluarga terdapat computer, TV flat screen yang dilengkapi dengan saluran TV kabel, DVD player, dan kotak deposit. Ruang makannya dilengkapi dengan kulkas dan minibar. Kamar mandinya luas, tentu saja lengkap dengan bathtub, shower dan pengering rambut. Beberapa pilihan kamar mempunyai akses pemandangan ke kebun atau laut lepas.
Point lainnya adalah staff front desk yang siap selama 24 jam, dan kebun yang terawatt dengan baik. Tersedia pula fasilitas lain seperti laundry, shuttle service, penyewaan mobil, sepeda dan airport transfer dengan biaya tambahan. Villa ini juga dapat membantu kamu mengatur tour harian, kegiatan menyelam, dan snorkeling. Lelah dan ingin menikmati pijat di kamarmu sendiri? Bisa juga.

Danau Tamblingan bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit. Suluban Beach yang cantik itu bisa dicapai dengan berkendara aselama 20 menit, dan villa ini bisa diakses dari Bandara Ngurah Rai hanya dalam waktu 45 menit.




4. Kenyamanan dengan lokasi terbaik : Samanvaya
Ingin mengenal lebih jauh soal kehidupan di Bali? Menginaplah di Samanvaya Villa. Hotel ini terletak hanya 35 km (1 jam) dari pusat kota Ubud, akses mudah ke fasilitas-fasilitas yang kamu perlukan di kota. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini memberikan kemudahan untukmu menjelajah tempat-tempat wisata di kota.

Selain itu, Samanvaya Villa juga menyediakan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhanmu selama berlibur di Bali, Wi-Fi tersedia di semua kamar, front desk 24 jam, tempat penyimpanan barang, dan tempat parkir. Semua fasilitas ini disediakan untuk kenyamanan tamu.

Kenyamanan Samanvaya Villa sangat terasa di semua kamar. Internet akses disediakan secara gratis, tersedia non smoking room pula untukmu yang tidak merokok.

Kolam renang outdoornya akan membuat kamu betah berjam-jam di dalam kolam. Kamu bisa juga menikmati layanan pijat di spa mereka. Kamu bahkan bisa mengikuti sesi yoga di Samanvaya. Liburan bisa jalan terus tanpa harus meninggalkan olahraga rutin kan?


Photo via: Exignatyeva





5. Snorkeling di tempat terbaik : Bed & Breakfast & Bistro Aquaterrace
Kalau tujuan utamamu di Bali adalah snorkeling lalu menyaksikan indahnya air dari laut berkilauan dari kamarmu, maka Bed & Breakfast & Bistro Aquaterrace ini adalah tempat yang pas untukmu.

Villa ini berlokasi di Amed, terkenal dengan batu karangnya yang indah, dari villa kamu hanya perlu 15 menit untuk mencapai lokasi snorkeling terbaik di Desa Banyuning.
Kalau kamu tidak terlalu suka bermain di air, tempat ini tetap akan bikin kamu betah dengan suasananya yang menyenangkan plus fasilitasnya yang lengkap.

Kamu bisa bersantai di spa, atau di sunbed di sisi infinity pool-nya, atau kamu juga bisa mencicip makanan fusion ala Jepang – Bali di restorannya.

Dari jendela kamar mandinya aja kamu bisa menikmati indahnya pemandangan lautan.


Photos via christinabudiutami



6. Tidur di lumbung padi : Milo’s Home
Milo’s Home mempunyai 8 bungalow yang dibuat dengan bentuk lumbung padi kuno. Staffnya sangat ramah dan hangat, membuat kamu cepat betah disana, terasa seperti di rumah sendiri.
Selain kamar-kamar cantik yang dibangun dari bambu, Milo’s Home juga menyediakan beanbags dan kursi-kursi untukmu bersantai di terasnya sambil menikmati semilir angin. Infinity pool-nya tidak terlupakan, tempat sempurna untuk menikmati sunset.



Pemandangan yang akan kamu dapatkan dari bungalow layaknya seperti lukisan yang cantik, bahkan ada satu bungalow yang menghadap langsung ke lautan. Kalau kamu lelah berdiri di balkon sambil melihat bintang – yang mana kami yakin nggak akan – kamu bisa pergi ke Pura Uluwatu dan Pantai Balangan yang terkenal cantik-cantik itu.




Satu hal yang pasti, liburan di tempat seperti ini nggak akan bikin kamu kangen rumah!



7. Menjalani hidup seperti penduduk lokal di Lovina Cottage
Ingin mencoba menjalani hidup seperti penduduk lokal di Bali?
Kalau kamu berencana untuk berlibur dalam jangka waktu yang agak lama, atau ingin mencoba sesuatu yang baru, kenapa nggak coba cottage kecil yang asri ini?

Apa sih yang special dari cottage ini?
Cottage ini dibangun tepat di atas sawah di sebuah desa kecil di Lovina. Dengan posisinya ini, kamu bisa menikmati pemandangan yang luar biasa cantik , bahkan lebih cantik daripada yang kamu harapkan ketika mendengar kata “cottage”.

Infinity pool-nya cukup luas sampai kamu bisa memandang pegunungan yang dipenuhi pepohonan dari jauh, dan ketika matahari memantul ke air, kolam memancarkan kilau keemasan, pemandangan yang kelihatannya nggak akan kamu lihat di tempat lain (setidaknya tidak dengan harga Rp. 700.000)

Menginap disini juga memberikan kamu pengalaman unik untuk mencoba hidup seperti penduduk lokal karena lokasinya cukup jauh dari daerah yang touristy.

Tapi walau demikian, cottage ini dilengkapi dengan berbagai peralatan modern untuk digunakan selama liburan. Dapur, perpustakaan, area beristirahat, meja bilyar, dan lain-lain. Kamu nggak akan merasa bosan menginap disini.


Oya, Pantai Lovina bisa diakses hanya dengan 15 menit saja lho.



8. Liburan semakin manis di Poh Manis Lembongan
Poh Manis Lembongan terletak di salah satu sudut Pulau Lembongan yang cantik itu. Kalau kamu menyukai tempat yang sepi dan tenang, tempat ini pasti pas untukmu.
Begitu sampai di Poh Manis, satu hal yang akan langsung menyita perhatianmu adalah kolam renangnya, infinity pool dengan pemandangan langsung ke laut dan Pulau Nusa Ceningan.

Kamu penggemar sunrise? Oke, kalau begitu kamu harus coba menginap disana. Tinggal buka pintu kamar, matahari akan muncul dengan cantiknya, bisa dinikmati sambil duduk di teras kamar yang dibangun ala tradisional. Kamar mandinya semi outdoor, memungkinkan kamu mandi beratapkan langit.

Menginap di Poh Manis artinya kamu tak perlu khawatir soal makanan, restorannya menyajikan menu yang sangat bervariatif dengan ragam makanan tradisional dan internasional. Staff disana melayani dengan hati dan akan selalu senang memberikan petunjuk kemana kamu mau pergi, juga membantu pemesanan boat untuk menyeberang.

Mereka juga menyewakan motor yang bisa kamu gunakan untuk berkeliling pulau, menyenangkan dan harganya murah pula. Tersedia pula wifi di setiap kamar yang posisinya agak berjauhan satu sama lain sehingga privasimu terjaga.





9. Berlibur di pedesaan : Le Jardin de Bali
Keindahan sawah hijau membentang di Bali adalah salah satu pemandangan yang ingin dinikmati oleh banyak turis, terutama mereka yang ingin jauh-jauh dari area yang bising dan ramai seperti Kuta. Mereka ingin menikmati Bali dari sisi yang lain.
Berjalan di pematang sawah memang adalah kegiatan asik yang bisa dilakukan di Bali, tapi kalau bisa bangun di tengah sawah lalu berenang di tengah hamparan sawah? Mau kan?
Le Jardin de Bali adalah sebuah villa yang terletak di Blahbatuh Gianyar. Villa ini menawarkan pemandangan mempesona berupa hamparan sawah hijau yang bisa dinikmati langsung dari kamar ataupun dari infinity pool mereka.

Villa ini dibangun dari kayu, termasuk juga perabotannya. Suasananya langsung terasa suasana pedesaan, cocok untuk mereka yang ingin berlibur di tempat yang homey.

Infinity pool-nya sangat cantik baik di siang hari maupun malam, kami nggak heran kalau kamu jadi ingin berendam terus di kolam sepanjang hari.

Asiknya lagi, di samping kolam terdapat paviliun mini untukmu yang menghindari sinar matahari, cocok untuk dipakai minum dan mengobrol dari hati ke hati bersama teman atau kesayanganmu.

Ada pula lounge yang bisa kamu gunakan untuk bersantai dan juga tidur siang. Mau nonton TV juga bisa.


Pastikan pesan jauh-jauh hari terutama saat musim liburan agar kamu mendapatkan kamar dengan pemandangan terbaik.



10. Paduan bamboo & bebatuan yang indah di O.N.E Complex 
Lelah setelah bekerja tanpa henti selama setahun penuh? Kenapa nggak mengistirahatkan fisik dan psikismu dengan healing session di O.N.E?
O.N.E menjanjikan One Natural Experience di Bali, dan itulah yang akan kamu dapatkan disana. Area yang eco friendly ini berlokasi tepat di ujung tebing Padang Padang dimana kamu dapat bersantai menikmati pemandangan Samudera Hindia sepanjang hari.
Berendam di infinity pool-nya akan membuat kamu merasa seperti sedang bergantung di atas pohon. Berendamlah agak lamaan di kolam supaya kamu lebih rileks. Dan kami yakin kamu sudah diserang mood liburan begitu kamu sampai disana.

Pantai-pantai yang terkenal seperti Padang-Padang, Balangan dan Bingin terletak tak jauh dari tempat ini. Bungalownya dibangun dari batu pecahan letusan gunung berapi, sungguh tempat yang asik untuk bersantai seharian.








11. Suasana alami dengan sentuhan budaya tradisional di Ubud Art Villa
Kalau kamu seorang desainer, atau setidaknya menyukai interior desain, kamu akan langsung jatuh cinta pada Ubud Art Villa.



Sesuai dengan namanya, villa ini didekor dengan cantik, dan ketika malam hari tiba dan lampu mulai menyala, kamu akan merasa kayak lagi memandang lukisan.

Di Ubud Art Villa ini kamu akan mendapatkan pemandangan indah berupa hamparan sawah hijau dan Gunung Agung dari kejauhan. Dan ketika sinar bulan memantul di permukaan air kolam, cantiknya luar biasa.

Kamu juga bisa mengunjungi Museum Antonio Blanco, Museum Neka Art, Nuri’s Warung (terkenal dengan Iga Bakarnya), dan banyak warung makanan lokal seperti Sari Organic dan lain-lain dari villa ini tanpa harus menempuh perjalanan jauh.

Ubud Art Villa juga menyediakan restoran dengan makanan yang lezat. Tersedia pula layanan pijat untukmu yang lelah dan ingin me-recharge energi.


Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment