Aktifitas Yang Bisa Kalian Lakukan Di Bali

Kegiatan atau aktifitas apa aja sih yang bisa kita lakukan di Bali? Sebenarnya banyak banget yang bisa kita lakukan, bahkan 1 minggu liburan di Bali itu bakal berasa kurang. Bali bukan hanya tempat yang asik untuk melakukan wisata belanja, kuliner dan bersantai di spa. Masih ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di pulau dewata seperti berbasah–basah di pantai atau bahkan menjelajah ke bawah laut.
Berikut adalah rekomendasi kegiatan atau aktifitas yang bisa kalian lakukan di Bali.


1. Surfing
picture by playbuzz
picture by playbuzz

Surfing adalah kegiatan favorit setiap wisatawan yang datang ke Bali. Bali memiliki banyak spot surfing dari ombak yang tenang sampai tinggi. sangat cocok untuk atlet surfing atau Anda yang baru akan belajar.

2. Rafting
picture by bairagicamp.com
picture by bairagicamp.com

Tidak hanya di Pantai, Sungai-sungai di Bali juga menawarkan keseruan dalam berpetualang, seperti rafting di sungai Ayung. Dengan panorama Indah, Anda bahkan akan menemukan hewan liar dalam perjalanan rafting seperti monyet, kelelawar dan masih banyak lagi. Untuk arus sungai yang lebih deras dan menantang, Anda dapat ke Telaga waja di kaki guunung Agung.

3. Waterbom Bali
Waterboom Bali picturer by baliroomsandvillas.com
picturer by baliroomsandvillas.com

Waterbom Bali yang terletak di jalan Kartika Tuban ini memiliki 17 wahana yang siap membuat liburan Anda dan keluarga lebih seru. Dibangun diatas tanah seluas 3,8 hektar, Waterbom Bali dilengkapi dengan fasilitas slides, kolam renang, dan tropical garden yang mengelilingi kolam renang.

4. Seawalk
Sea walker picture by www.balirescentre.com
picture by www.balirescentre.com

Biarpun Anda tidak bisa berenang, Anda tetap dapat melakukan kegiatan seawalking dan menikmati pemandangan bawah laut. Dengan menggunakan helm yang dirancang tersambung dengan tabung oksigen dari kapal, pelancong tetap dapat berjalan di bawah laut dengan nyaman. Jika Anda berkacamata, Anda tetap dapat mengenakannya. Seawalker berada di dua lokasi yaitu Sanur dan Tanjung Benoa Bali.

5. Diving
scuba-diving Picture by justscubacyprus.co.uk
Picture by justscubacyprus.co.uk

Bali menawarkan pengalaman diving yang tidak akan Anda lupakan di beberapa tempat. Air laut yang hangat dilengkapi dengan karang dan biota laut lainya, selain itu Anda juga akan bertemu ikan-ikan kecil, penyu bahkan ikan hiu. Dive Centre biasanya beroprasi di setiap area resort menawarkan perjalanan harian, atau kursus singkat bersertifikat.

6. ATV Rides
picture by atvillustrated.com
picture by atvillustrated.com

Anda bisa melakukan kegiatan ATV rides melewati pemandangan alam dan rimbunnnya hutan di Bali. Kegiatan ini melibatkan off-road four-wheelers yang akan melalui beberapa perkampungan dan alam terbuka.

7. Paintball
Picture by www.hsactivities.co.uk
Picture by www.hsactivities.co.uk

Jika Anda datang ke Bali bersama teman-teman, paintball merupakan kegiatan seru yang dapat Anda lakukan bersama banyak orang. Selain mmicu adrenalin. Paintball memerlukan strategi dan kekompakan dalam berkelompok. Anda dapat mendaftarkan diri Anda di Jalan Alas Arum, Banjar jaba Pura, Desa Kutuh, Kuta selatan.

8. Parasailing
Parasailing picture by www.tahiti.com
picture by www.tahiti.com

Jika Anda sangat menikmati kegiatan di pantai, Anda tentu tidak akan melewatkan parasailing dimana Anda dapat menikmati pemandangan dari ketinggian seperti seekor burung. Parasailing umumnya dilakukan di Tanjung Benoa, Anda akan ditarik dengan boat 100 meter diatas ombak. Jika Anda tidak berani melakukannya sendiri, seorang instruktur akan “terbang” bersama Anda.

9. Canyon Tubing
picture by www.baligoldentour.com
picture by www.baligoldentour.com

Seperti waterslide di wahana, namun Canyon tubing dilakukan di alam. Canyon tubing dilakukan disungai tersembunyi yaitu di daerah desa Kerta dimana Anda bisa menikmati pemandangan yang indah sejauh 40 kilometer. Dalam kegiatan ini, Anda akan ditemani oleh seorang guide yang sudah berpengalaman.

10. Kite Surfing
picture by www.lagunachartersnoosa.com
picture by www.lagunachartersnoosa.com

Kite Surfing adalah salah satu olahraga air ekstrim yang sedang mendulang popularitas terutama di pantai Bali. Waktu paling baik melakukan olahraga ini adalah pada bulan May sampai bulan Oktober pada saat musim panas dengan kecepatan angin 12-15 knots.

Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment