Restoran dengan Tema Unik di Bali yang Wajib untuk Dikunjungi

Bali, sebuah pulau dengan beribu pesona di Indonesia, juga merupakan salah satu tempat yang kreasi arsitekturnya sangat beragam. Termasuk beberapa tempat makan yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi bila berlibur ke Bali. Selain Anda bisa menikmati makanan khas Bali, beberapa restoran ini akan sangat asyik untuk dibuat nongkrong dan bercengkrama bersama teman-teman ataupun keluarga. Bukan cuma interiornya, bahkan eksterior restoran pun bisa membuat Anda takjub dan merasa seolah berada di tempat lain. Cek yuk guys!


The Pirates Bay

Siapa bilang anda hanya dapat menemukan bajak laut di laut Caribbean? Di sini, di Nusa Dua, anda bisa membayangkan diri anda sedang berburu harta bersama crew Captain Jack Sparrow saat makan di The Pirates Bay.
Outdoor setting di restoran ini sangat sempurna untuk sekedar menjadi tempat berkumpul anda karena view yang sangat menarik dari replika kapal bajak laut yang terbuat dari kayu. Bangkai kapal yang seolah terdampar di pinggiran pantai itu dilengkapi kursi serta meja untuk menikmati berbagai menu.

pirates-bay1

1b

Pada rumah pohon yang tersusun dari bambu itu, anda dapat menemukan bantal-bantal yang berwarna cerah seperti oranye, kuning, dan putih yang ditata menarik untuk melengkapi rumah pohon.

1c

1d

1f

Selain rumah pohon dan kapal, pengunjung juga dapat bersantap di bawah tenda khas bajak laut. Di malam hari, nyala api unggun dan cahaya temaram lampion yang semburat di kegelapan akan menambah suasana perkampungan bajak laut semakin hidup.

1e

1g

Kalau anda benar-benar tergila-gila dengan bajak laut, tidak ada salahnya mendatangi restoran ini. Dijamin imajinasi anda akan melanglang buana.


Garage at Man Shed

Mau tahu rasanya makan di garasi super otentik yang satu ini? Anda akan melihat meja yang disediakan di restoran ini terbuat dari Vespa tua yang digunakan kembali, sehingga anda dapat duduk seolah-olah sedang mengendarai scooter.

2a


2b

Dekorasi-dekorasi unik seperti plat lisensi tua, lampu darurat, tong-tong, dan bahkan manekin-manekin yang terletak di beberapa sudut ruangan akan menambah kesan makan di dalam sebuah bengkel menjadi lebih menarik. Anda pun dapat melihat banyaknya motor-motor antik, sepeda yang tergantung di plafon, bajaj, dan sepeda motor militer keluaran tahun 1945.

2c

Kalau anda dapat menyadari pula, pada bar, lampu-lampu yang terpasang adalah hasil daur ulang dari helm bekas!

2d

Masih kurang alasan untuk mengunjungi restoran yang keren ini?


Frankenstein’s Laboratory

Ketika pertama kali datang ke restoran ini, kesan yang anda tangkap pasti menakutkan. Anda akan merasakan ketegangan ketika memasuki restoran mirip laboraturium Frankenstein, sambil diterangi bola lampu berwarna hijau terang dan instalasi pipa sebagai point of interest bar.

3a

Pada bar, material yang digunakan umumnya berupa kuningan, sehingga tampak mengkilap. Tetapi pada dinding, lebih didominasi oleh kayu-kayu berwarna tua. Sofa ang digunakan pun tampak sangat formal berwarna merah darah. Coba amati lampu yang terpasang di dinding, mengingatkan anda akan lampu lampion jaman dahulu di kerajaan Inggris? Bahkan kru dan para pelayan mengenakan kostum penuh dan make-up, selalu siap untuk menakut-nakuti pengunjung ataupun untuk melayani foto bersama.

3e

Jika anda memesan, minuman akan disajikan di gelas ala laboratorium mereka, seperti pada gelas kimia, tabung kimia, jarum suntik, tabung berbentuk kerucut. Ditambah lagi, restoran ini dilengkapi dengan panggung kecil untuk menikmati musik live.


3d

3f

Sekarang, sudahkah anda yakin untuk merayakan Halloween di Bali?


Tsavo Lion Restaurant

Jika anda memimpikan bisa menikmati santapan bersama gerombolan bintang, maka anda tidak boleh melewatkan makan di Tsavo Lion Restaurant di Mara River Safari Lodge, yang merupakan rumah bagi banyak hewan safari lainnya seperti badak dan zebra.

4a

4b

Seperti yang anda lihat, bentuk restoran adalah melengkung, hal ini untuk memperluas pandangan anda ke area outdoor. Hanya terdapat 1 panel kaca bening seluruh dinding yang memisahkan anda dengan hewan-hewan buas tersebut saat anda sedang makan. Segala desain interior di restoran ini menggunakan material alam, seperti batu alam untuk lantai dan kayu pada meja dan kursi.

4c

Meskipun ketika siang hari suasana terasa lebih santai, tetapi tidak ada salahnya anda juga mencoba makan malam romantis di sini sambil ditemani cahaya lilin. Anda pun dapat berjalan-jalan di dek kayu sambil menikmati lampu obor yang terjejer, batu-batuan besar, dan tumbuhan-tumbuhan hijau ala savana.

4d


Gardin Bistro

Bayangkan makan di dalam rumah kaca bergaya gothic yang dikelilingi oleh tanaman hijau. Pada malam hari pun semuanya akan terlihat sangat indah karena cahaya lampu gantung cantik berbentuk bintang di malam hari. Anda bahkan dapat melihat langsung bintang di langit melalui kaca transparan. Pada bagian lantai, restoran ini menggunakan lantai batu alam untuk area outdoor. Dekorasi pun didominasi dengan kursi mungil berwarna hijau dan round table.

5a

5c

Sedangkan di dalam ruangan, anda dapat menikmati makanan di atas sofa yang dikelilingi bantal-bantal unik berwarna putih dan pink ataupun di atas kursi kayu melengkung. Bentuk jendela pun disesuaikan dengan tema fairytale. Anda akan melihat jendela raksasa bergaya semi-gotik dan hiasan lampu dinding yang berbentuk seperti daun.

5d

5b



Dilansir dari halaman bali.mehthesheep.com
Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment