Hotel Murah Di Seminyak Yang Bikin Kalian Betah Berlibur Di Bali

Bosan dengan Kuta dan sekitarnya? Bagaimana dengan Seminyak?
Kalau Kuta terlalu ramai untuk kalian, mungkin Seminyak tempat yang lebih pas!
Seminyak adalah salah satu tempat di Bali di mana kalian bisa belanja gila-gilaan,brunch di kafé-kafé hipster, dan clubbing ke klub-klub paling hot di Bali.
Bertepatan dengan musim liburan yang sudah dekat, kali ini kami merekomendasikan beberapa hotel di sekitar Seminyak yang bisa kalian jadikan sebagai alternatif menginap selama berlibur di sana. Makan enak, belanja sampai puas, semua bisa dilakukan di Seminyak!

Berikut adalah beberapa hotel murah yang sudah kami rangkum dari berbagai macam sumber :

1. Hotel kecil dengan pelayanan prima: Seminyak Lagoon All Suites Hotel

Jalan Oberoi adalah salah satu pusat keramaian Seminyak yang disukai banyak wisatawan. Kalau Anda adalah salah satu dari mereka, maka hotel ini perlu dipertimbangkan untuk jadi tempat menginap di liburan mendatang, karena jaraknya hanya 10 menit saja dari Oberoi.

14-lagoon-suite-collage-via-aliiinabbb

Photo via aliiinabbb

14-pool-via-heydiparamitha

Photo via heydiparamitha

Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas WiFi, ruang duduk yang nyaman juga dapur kecil. Bila Anda tetap ingin menjaga kebugaran selama liburan, kolam renang dan fasilitas gym-nya tentu bisa dimanfaatkan juga.

14-pool-via-riandwikyfernanda

Photo via riandwikyfernanda

14-pool-via-arnandamutia

Photo via arnandamutia

Untuk menjaga kenyamanan tamu hotel, hanya tersedia 19 kamar di Seminyak Lagoon All Suites Hotel, sehingga reservasi lebih awal sangat diperlukan. Oh ya, kalau mau lebih puas lagi, hanya dengan menambah sekitar Rp 150.000,- saja Anda bisa memperoleh kamar dengan akses langsung ke kolam renang!

14-room-collage

Berjarak 25 menit dari Bandara Ngurah Rai, hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput dari hotel ke bandara sehingga Anda tak perlu pusing lagi memikirkan transportasi.


2. Hotel baru di lokasi terbaik: Paragon Ayola Suites & Resorts

Batu Belig adalah salah satu area di Seminyak yang sedang menggeliat. Posisinya yang tidak jauh dari pusat keramaian Seminyak plus ketenangan yang bisa Anda peroleh merupakan keunggulan utama kawasan ini.

12-paragon-room-collage

Paragon Ayola mengusung desain yang chic dan minimalis. Di sini, Anda akan menemukan desain khas Bali yang dipadukan dengan fasilitas modern. Jaraknya hanya 30 menit saja dari Bandara Ngurah Rai dan 5 menit berjalan kaki ke Pantai Batu Belig.

12-paragon-swimming-pool-paragon-3

Ajna Restaurant & Bar adalah salah satu fasilitas yang ada di hotel ini. Anda dapat menikmati sajian istimewa berupa makanan khas Western dan Indonesia. Tersedia pula ruangan meeting juga area parkir yang luas demi kenyamanan Anda.

12-paragon-resto

3. Hotel dengan banyak pilihan kamar: Litus Tirta Seminyak

Jalan Drupadi bisa jadi adalah salah satu lokasi terbaik di Seminyak. Di manapun Anda menginap di jalan ini, ada begitu banyakcoffee shop dan kafe menarik yang bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki saja.

13-room

Salah satu hal terbaik lainnya adalah jarak dari hotel ini ke Pantai Seminyak hanya 700 meter saja.

Ada beberapa jenis kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan; kamar untuk berdua, villa 2 dan 3 kamar bila Anda bepergian dengan keluarga, hingga kamar yang mempunyai akses langsung ke kolam renang.

13-Litus-Tirta-Seminyak-exterior-litus-tirta-113-pool

4. Hotel dengan sentuhan seni: 7 Bidadari Hotel

Hotel butik modern yang berlokasi tepat di Seminyak ini lebih menyerupai bungalow mini dengan jumlah kamar yang banyak.

Menginap di sini artinya Anda hanya memerlukan waktu berkendara 10 menit saja untuk sampai ke beach club ternama di Bali, seperti Ku De Ta, Potato Head Beach Club dan DeJavu.

Kelebihan lain dari hotel ini adalah mereka menyediakan jasa transportasi ke berbagai tempat dalam radius 10km dengan harga yang sangat terjangkau.

Nuansa seni di hotel ini terasa begitu kuat dengan adanya mural di ruang makan mereka. Cocok untuk jadi background foto #ootd Anda.


5. Rumah musim panas yang nyaman: Summerhome Umasari

Namanya saja sudah “Summerhome” alias ‘rumah musim panas’.

Suasana hotel dengan nuansa laut biru dan putih ini akan membuat Anda teringat akan sebuah rumah keluarga yang hangat di area South Hamptons. Anda akan sama sekali lupa bahwa ini sebenarnya adalah sebuah budget hotel.


6. Dikelilingi hamparan sawah: Brown Feather

Brown Feather berlokasi sekitar 10 menit dari keramaian pusat belanja dan tempat makan Seminyak. Hotel ini adalah tempat tersembunyi yang terletak di daerah yang baru mulai akan berkembang, yaitu Batu Belig.

Menginap di sini, artinya Anda akan bangun di pagi hari mendapati pemandangan sawah hijau membentang.

Photo via berthalexandra

Lihatlah pemandangan dari teras belakang ini!

Terdapat pula taman kecil untuk bercengkrama bersama teman-teman seperjalanan Anda.

Kalau Anda menyukai segala sesuatu yang bernuansa alam, maka tempat ini sungguh pas untuk Anda.


7. Tempat yang sunyi dan tenang: Astana Kunti

Hanya berjarak 10 menit dari ramainya tempat makan dan berbelanja di Seminyak, Astana Kunti merupakan sebuah hotel modern berdesain elegan, namun dengan harga terjangkau.

Photo via: mutiarameddyan,- irnandz

Kalau Anda ingin beristirahat dengan tenang di area yang sepi, namun juga tidak mau terlalu jauh dari pusat Seminyak, maka di sinilah tempatnya.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di area ini, misalnya diving, memancing dan juga bersepeda. Anda bahkan bisa bersepeda ke jalan raya utama di Seminyak, lho! Asik kan?


8. Nyaman, tenang dan strategis: Grandmas Hotel Seminyak

Grandma’s Hotel adalah tempat yang cocok bagi pelancong muda, terutama mereka yang suka makan dan hura-hura, namun tetap mencari suasana tentra, untuk beristirahat.

Berjalan ke luar hotel, Anda akan merasakan ketenangan hanya dengan melihat dekorasi hotel yang menyerupai hutan.

Photo via: fbnbhr

Posisinya juga dekat dengan tempat makan dan beach club populer yaitu La Plancha Beach & Bar. Tidak jauh dari hotel ini juga terdapat tempat makan populer lainnya, yaitu Chez Gado-Gado.

Kalau Anda tipe orang yang suka keluar malam, menginap di Grandmas mungkin adalah pilihan terbaik, karena posisinya yang begitu dekat dengan Pantai Seminyak yang notabene adalah pusat hiburan malam di Bali!


Yap, itulah beberapa rekomendasi hotel murah di daerah Seminyak. Berminat untuk memesan salah satunya?

sumber
Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment