Tempat Misterius Yang Bisa Kamu Temui Di Bali

Bali, siapa yang tak kenal Bali? Selain menyuguhkan pemandangan dan kawasan wisata yang indah dan menarik, Bali juga memiliki tempat angker yang mungkin bisa kalian kunjungi. Selain cocok untuk di jadikan tempat untuk uji nyali, beberapa tempat ini juga memiliki ceritanya sendiri. Buat kalian yang menyukai hal -hal yang berbau supranatural atau hal - hal horror lainya, mungkin saat liburan nanti kalian bisa mengunjungi beberapa tempat di bawah ini. Tapi hati-hati ya, risiko ditanggung penumpang.

1. Taman Festival
tamanfestival.jpgSumber Gambar: bali.mehthesheep.com
 
Taman Festival yang terletak di Sanur ini tidak pernah selesai dibangun dan sudah ditinggalkan sejak. Bukan cuma tempat ini menyeramkan, tapi konon disana ada tempat pemeliharaan buaya, dan buaya-buaya tersebut menjadi ganas dan saling memakan satu sama lain (kanibal). Buaya-buaya tersebut sekarang sudah tidak ada lagi, tapi tetaplah waspada kalau kamu datang kesana.

2. Kuburan Bali (Desa Trunyan)
trunyan.jpgSumber Gambar: fabulousubud.com
 
Ada sebuah desa di Kintamani bernama Desa Trunyan dan disana orang-orang mati dikuburkan secara terbuka di bawah pohon. Kuburan ini juga dikenal sebagai tempat berkumpul para leak (setan Bali).

3. PI Bedugul (Hotel Tidak Selesai)
pibedugul.jpgSumber Gambar: elgibrany.wordpress.com
 
Katanya, hotel ini dibangun oleh Tommy Soeharto, tapi tidak pernah selesai dibangun karena banyak kecelakaan dan akhirnya sekarang terbengkalai begitu saja. Kalau kesana, kamu masih bisa mendengar suara-suara pembangunan atau bahkan suara kecelakaan.

4. Kapal Ho Tsai Fa No. 18
kapal.jpgSumber Gambar: bali.mehthesheep.com
 
Kapal ini terdampar di Pantai Padang-Padang pada tahun 2008. Yang lebih seram lagi, kapal itu terdampar tanpa kapten dan awak kapal satu orangpun. Kapal itu sekarang sudah diangkat, tapi suasana seram tetap menghantui daerah itu.

5. Pesawat di Selatan Kuta
pesawat.jpgSumber Gambar: m.sooperboy.com
 
Pesawat ini terletak dekat Pantai Pandawa, di sebuah bukit yang terpencil. Meskipun suasananya misterius, orang-orang malah senang mengunjungi tempat ini, dan rencananya akan dibangun sebuah restoran di sana.

6. Kuil Pemuteran Bawah Laut
kuilpemuteran.jpgSumber Gambar: indonesia.tripcanvas.co
 
Kuil ini terletak di dasar laut, di dekat Desa Pemuteran. Kalau kamu takut dengan hantu air, jangan berani-berani mencoba menyelam ke dalam sana.

7. Candi di Karangasem
candikarangasem.jpgSumber Gambar: balipedia.id
 
Candi yang terletak di Desa Tista ini tidak pernah selesai dibangun dan orang-orang tidak pernah tahu kenapa. Namun orang-orang percaya, bahwa masih ada arwah-arwah yang menjaga candi itu.

8. Sisa-sisa Bounty Beach Clubs Bungalows
bountybeach.pngSumber Gambar: penulispro.com
 
Vila ini terletak di Gili Meno, sebuah pulau kecil dekat Bali yang bisa dicapai dengan kapal kecil. Ada yang bilang vila ini ditinggalkan sejak bom Bali 2002, ada juga yang bilang vila ini ditinggalkan karena pemiliknya mati. Hati-hati, katanya ada bayangan orang yang suka berkeliaran di sana.
Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment