Malam Tahun Baru di Bali? Ini Pilihan Destinasi yang Layak untuk Dikunjungi

Tidak terasa kita sudah di penghujung tahun 2016, sudah menentukan destinasi mana yang ingin di kunjungi untuk menikmati malam tahun baru saat berlibur di Bali?
Bali merupakan destinasi wisata yang tidak hanya menyuguhkan keindahan panorama alamnya, namun juga budaya yang masih sangat kental. Tidak heran, Bali juga menjadi salah satu destinasi paling favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Bali memang terkenal dengan destinasi wisata yang mempesona, oleh karena itu Bali juga menjadi tujuan utama wisatawan dalam merayakan pergantian tahun. Banyak tempat - tempat di bali yang mengadakan acara pergantian tahun dengan pesta kembang api, pesta di pinggir pantai, dan sebagainya. Berikut adalah pilihan destinasi yang layak untuk dikunjungi di malam pergantian tahun saat berlibur di bali :


Pantai Kuta

image : www.water-sport-bali.com

Salah satu tempat favorit untuk menghabiskan malam tahun baru bagi para wisatawan adalah pantai Kuta. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara sudah memadati pantai eksotik tersebut. Ikon pulau Bali tersebut selalu menjadi tujuan utama bagi mereka yang ingin merayakan tahun baru di Bali. Segala macam acara digelar di kawasan ini, pesta semalam suntuk yang meriah pasti tidak akan Anda lewatkan begitu saja.


Pantai Sanur

image : enizahrotine.wordpress.com

Dari pantai Kuta, kita menuju pantai Sanur. Suasana perayaan pergantian tahun di kawasan wisata ini cukup ramai dan meriah, seperti halnya di pantai Kuta. Mulai dari festival musik, tarian, dan beberapa acara yang tiap tahunnya di selenggarakan. Di sini juga biasa di gelar pesta bernuansa khas Bali, seperti musik bleganjur.


Seminyak

image : seminyak.thesamayabali.com

Seminyak merupakan kawasan yang berada di pantai barat Bali, sebelah utara Kuta dan Legian. Di kawasan ini terdapat bar, resto, cafe, dan segala tempat untuk menghabiskan malam pergantian tahun Anda. Jika Anda suka dengan gemerlap dunia malam, dan ingin menghabiskan malam pergantian tahun, kawasan inilah tempatnya. Disini Anda akan mendapatkan hiburan malam tahun baru yang menarik.


Menikmati Ketenangan Di Ubud

image : Maya Ubud Resort & Spa in Ubud, Bali

Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai keramaian pada malam pergantian tahun,  seperti yang terjadi di Kuta, Seminyak, atau Sanur, maka destinasi ini sangat cocok buat Anda. Di daerah ini banyak wisatawan yang lebih memilih merayakan malam pergantian tahun dengan mengobrol santai dan pesta kecil - kecilan. Wisatawan yang menyukai ketenangan dan jauh dari hingar bingar kota, sangat menyukai kawasan wisata yang satu ini.


Pantai Jimbaran

image : wikimedia.org

Kawasan wisata di Bali memang tidak habisnya, mulai dari yang sering dikunjungi, hingga yang masih tersembunyi. Tempat yang ramai, tenang, bahkan tempat yang memiliki pesona romantis, yaitu Jimbaran. Buat Anda yang ingin atau sedang liburan akhir tahun bersama pasangan, Jimbaran adalah tempat yang cocok untuk menyambut pergantian tahun.
Sambil menunggu pesta kembang api, Anda bisa menikmati menu - menu yang disediakan restoran sekitar, atau hanya duduk menikmati semilir angin pantai bersama kekasih. Sungguh momen yang sangat romantis bukan?

Bagaimana? Sudah menentukan destinasi malam pergantian tahun Anda?

Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment