Ingin Menentramkan Hati dan Jiwa Saat Berlibur di Bali? Yuk Kunjungi Tempat Ini

Mencari ketenangan dari hingar bingar kota dan dari penatnya pekerjaan adalah salah satu tujuan liburan. Namun, sering kali ketika kita mengunjungi kawasan wisata, ketenangan itu tidak kita dapatkan. Solusi berikut mungkin akan mengobati kekecewaan Anda, selain pantai, Bali juga menawarkan wisata yang bisa menentramkan pikiran dan jiwa Anda.

Berikut adalah beberapa rekomendasi kami untuk Anda yang  ingin menikmati ketenangan saat liburan.




Intuitive Flow


Salah satu kegiatan retreat Intutive Flow di tahun 2012 (Image: Intuitive Flow Yoga Studio)


Intuitive Flow merupakan sebuah studio yoga  yang dimiliki oleh Linda Madani. Tempat ini biasa mengadakan retreat yang dikenal dengan Pranala Yoga Retreat. Kegiatan ini cocok untuk Anda ikuti, tentunya akan dibimbing oleh instruktur yoga yang profesional dan memiliki sertifikasi dari seluruh dunia. Yoga Pranala sendiri adalah gabungan antara Vinyasa Flow dengan Mudra Pranala (seni penyembuhan berdasarkan pergerakan energi yang disebarkan oleh pendeta Bali, Tjokorda Rai). Yoga ini sangat efektif untuk meningkatkan kekuatan luar dan dalam, meningkatkan kejernihan mental, relaksasi, dan harmoni.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan treatment spa untuk menyegarkan badan, juga menyembuhkan dan mengembangkan spiritual. Treatment ini termasuk pijatan relaksasi yang dilakukan oleh terapis profesional. Untuk mendukung kegiatan retreat ini, Intuitive Flow menyuguhkan makanan  vegetarian organik yang sehat dan di masak oleh chef yang profesional.


The Yoga Barn


The Yoga Barn merupakan studio yoga yang berlokasi di pusat Ubud, tepatnya di Jalan Raya Pengosekan tepat di belakang Siam Sally dan Zen Spa. Di tempat ini anda bisa memilih beberapa macam meditasi yang bisa diikuti. Pertama, disini memiliki program the 7-day detox retreat atau Retreat Detox selama 7 hari yang ditawarkan 1 kali dalam sebulan. Dalam retreat ini, anda akan mendapatkan pengalaman yang dapat merubah hidup mulai dari pijatan, kelas yoga harian, upacara penyembuhan khas Bali, meditasi dan pilihan makanan dari terapis spa Kush Ayuverdic Rejuvenation dan penyembuh holistic kelas dunia Yoga Barn. meditasi ini merupakan pilihan tepat anda yang ingin membangun komunitas dengan anggota lainnya.

The Yoga Barn (Image: theyogabarn.com)


Untuk anda yang menginginkan waktu yang lebih luang dan bisa mengatur sendiri jadwalnya, tempat ini memiliki program 3-day Foundation Cleanse. Retreat ini dimulai pada hari Senin atau pun Selasa setiap minggunya, tergantung kesediaan kelas. Kelas mana pun yang anda pilih, Yoga Barn akan memberikan oleh-oleh berupa materi lanjutan serta peralatan yang bisa membantu anda untuk memahami "penyucian" dan menggabungkannya dalam kehidupan sehari-hari sesudah anda meninggalkan kelas.

Disamping Cleansing retreat, Yoga Barn pun menyediakan retreat jangka pendek yang buka sepanjang tahun. anda bisa mencoba Ayurvedic Rejuvenation dan Panchakarma Retreats. Difasilitasi dengan akomodasi selama mengikuti retreat, konsultasi pribadi, dan serangkaian perawatan di KUSH Ayurveda dan kelas yoga harian. Atau anda bisa memilih BaliSpirit Short Break Yoga Retreats dimana anda bisa memilih retreat selama 3, 7, 9 maupun 14 hari. Kelebihan dari retreat ini adalah instruktur bisa datang ke home-stay atau pun hotel yang anda pilih di sekitar Yoga Barn yang dilakukan selama 90 menit.

Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment