Ingin Menikmati Liburan Imlek di Bali? Mampir Ke Sini Yuk!

Liburan dalam rangka Tahun Baru Imlek tinggal beberapa hari lagi. Masih ada waktu untuk mempersiapkan rekreasi menyambut tahun baru Imlek bersama keluarga. Bali bisa menjadi tujuan wisata Anda.

Keindahan pulau Bali sudah tersohor hingga ke mancanegara. Selain menawarkan keindahan alamnya, Bali juga memiliki budaya yang masih sangat kental. Jika Anda memiliki rencana berlibur ke pulau Bali bersama keluarga dalam rangka untuk merayakan libur Imlek, ada beberapa tempat seru yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Berikut adalah beberapa tempat wisata seru untuk merayakan libur Imlek Anda bersama keluarga.


Charly’s Chocolate Factory

[via http://nowbali.co.id/]

Kita awali dengan yang manis - manis. Untuk Anda pencinta cokelat, wajib mengunjungi tempat ini. Charly’s Chocolate Factory Bali menawarkan konsep yang cukup unik, karena membangun pabrik cokelat dekat dengan pantai. Jadi, sembari mencicipi nikmatnya cokelat, Anda juga bisa berjalan - jalan di sekitar pantai. Terletak di Desa Jasri, Karangasem, Bali, dekat dengan pantai Virgin.

Charly’s Chocolate Factory [via Instagram]

Menariknya, tempat memproduksi cokelat disini dibuat mirip dengat rumah - rumah kayu yang ada pada film The Hobbbit. Di sekitar tempat wisata ini, Anda juga bisa menemukan sebuah reploka kapal kayu dengan ukuran yang cukup besar. Untuk tiket masuk, cukup merogoh kocek Rp. 5000*. Sementara untuk harga cokelatnya berkisar antara Rp 35.000* sampai Rp 65.000*.


Taman Wisata Bali Treetop

Taman Wisata Bali Treetop [via Instagram]

Outbond bersama keluarga pasti akan menjadi pengalaman seru saat liburan. Selain itu, kegiatan ini juga bisa membuat anak menjadi lebih berani dan aktif. Taman Wisata Bali Treetop adalah tempat yang cocok untuk Anda dan keluarga ber-outbond ria. Ojek wisata ini masih menjadi bagian dari Bedugul Botanical Gardens di kawasan wisata Bedugul.

[via  http://luxexpose.com/]

Di taman wisata ini, faktor keamanannya sangat diperhatikan. Sebelum melakukan outbond, Anda akan mendapat pengarahan dari instruktur. Terdapat beberapa zona yang bisa Anda temukan di taman ini, Yaitu zona hijau, biru, kuning, orange, dan merah. Dan bagi Anda yang suka aktivitas yang memacu adrenalin, semua permainan di sini sangat menantang untuk dicoba. Dari mulai level yang [aling rendah, sampai paling ekstrim. Jadi, untuk anda yang mencari alternatif lain selain pantai, tempat ini recommended banget untuk di kunjungi saat berlibur di Bali.


Air Panas Banjar

Tempat pemandangan air panas Banjar [via Instagram]

Ingin relaksasi dengan kolam air panas? Tempat pemandian air panas Banjar adalah tempat yang cocok untuk Anda dan keluarga untuk menikmati relaksasi kolam air panas. Tempat pemandian ini selalu ramai pada hari libur, kunjungilah tempat ini lebih pagi.

Berlokasi di Desa Banjar, Kecamatan Banjar ± 19 Km sebelah barat dari Kota Singaraja dan ± 1 Km sebelah barat Wihara Budha. Air Panas Banjar terkenal sebagai sebutan Hot Spring yang sudah tidak asing bagi para wisatawan.

[image source: enajulianti.wordpress.com]

Air panas yang muncul dari perbukitan ini dibuat bertingkat, setiap kolam memiliki tingkat kedalaman yang berbeda. Ditingkat pertama terdiri dari beberapa pancoran dimana wisatawan dapat mandi air panas. Kolam kecil juga tersedia pada tingkatan ini. Pada tingkatan kedua kolam dibuat lebih besar. Sangat cocok untuk liburan sambil mandi dan merendamkan badan.


Vihara Buddha Banjar

[image source: wintourbali.wordpress.com]

Masih di kawasan Singaraja, bertempat di Desa Banjar Tegeha, 18 Km arah barat Singaraja dan 2 Km ke selatan Singaraja. Ada sebuah Vihara untuk Anda yang ingin berwisata sekaligus bermeditasi dan menenangkan pikiran.

[via https://balihellotravel.com]

Brahma Vihara Arama, lebih terkenal dengan nama Vihara Buddha Banjar. Vihara ini merupakan Vihara Buddha terbesar di Bali. Dari tempat ini Anda dapat melihat pemandangan lau Bali utara yang membentang dari arah timur sampai ke barat, karena terletak di daerah perbukitan. Hal ini menjadikan Vihara Buddha ini memiliki daya tarik bagi para wisatawan nusantara maupun mancanegara. Objek wisata di Singaraja ini juga menjadi tempat yang paling ideal untuk bermeditasi dengan tenang.
Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment