Restoran dan Cafe Unik Di Bali Yang Akan Membuat Akhir Pekan Anda Terasa Lebih Seru

Bali, banyak keindahan dan keunikan yang dihadirkan di pulau ini. Tak terkecuali tempat makannya. Di Bali, terdapat resto dan cafe unik yang dapat Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu akhir pekan anda bersama keluarga, pacar, maupun sahabat ketika berlibur ke Bali.

Berikut adalah rekomendasi resto unik yang akan menjadikan akhir pekan Anda ketika berlibur ke Bali.



Makan di dalam bangkai pesawat: Keramas Aero Park, Gianyar
Ada beberapa tempat terbengkalai di Bali, dan di beberapa antaranya berwujud bangkai pesawat.
Uniknya, yang satu ini terletak persis di tengah-tengah sawah.


Photo via ewikurus

Lokasinya terletak di dekat Pantai Keramas.

Photo via mekodakan

Photo via melyaintarii
Awalnya, badan pesawat ini berwarna putih dengan logo maskapai nasional terlihat di permukaannya, namun untuk menjadikannya sebuah tempat makan yang menarik, warnanya diubah menjadi biru.

Photos via ani_berryberry, ayusriasih21

Photos via gitamooi, evajustina


Beristirahat sejenak setelah shopping: Bungalow Living
Berlokasi di Jl. Pantai Berawa 35A, Canggu 80361, Bali, disini Anda bisa bersantai sambil menyesap kopi yang nikmat di tengah-tengah ruangan yang indah dan bantal-bantal yang cantik. Suasananya begitu homey.

Kafe berbentuk bungalow putih ini terletak persis di seberang toko interior. Jadi setelah berbelanja, Anda dapat duduk di sini sambil menikmati minuman dan makanan kecil yang mereka sajikan.

Photo via redmelimelo

Photo via madideasofmine

Untuk menu makan siang yang sehat dan lezat, Anda dapat memilih roti bagel, baguette atau salad; sedangkan untuk minumannya, Anda bisa memesan aneka jus buah segar atau smoothies.


Photos by Kristýna-Sch§onová, Clare_williams_dxb, Lifeandpresentcompany

Bungalow Living menyajikan kopi terbaik di daerah Canggu. Selain itu, barista di sana akan membuat Anda terpesona dengan kreativitas mereka dalam membuat latte art.
Sajian penutupnya pun sangat bervariasi; dari carrot cake, apple pie yang baru dipanggang, brownies, peanut butter banana cake sampai cheese cake. Pasti bingung mau pilih yang mana, karena semuanya nampak menggoda!
Datanglah sekitar jam 3-5 sore, karena untuk secangkir kopi dan sepotong cake Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp50.000,- saja!.

Photo by Kristýna Schönová

Dan jangan resah bila Anda datang sendirian, ada anjing Labradoodle bernama BB yang akan menemani. BB mulai terkenal di Instagram dan menjadi ‘maskot’ dari Bungalow Living.


Photo via balilivin


Mendampar diri di gurun Mexico: La Mexicana

Photo by La Mexicana

Sebuah taman kaktus yang cukup luas terdapat di bagian belakang restoran ini, menjadi latar yang sangat cocok sambil menikmati menu Meksiko yang eksotis. Sampai-sampai Anda mungkin lupa sedang berada di Bali!
Berlokasi di daerah Canggu, dianggap sebagai salah satu restoran Meksiko terbaik di Bali, La Mexicana menyuguhkan masakan Meksiko yang sangat autentik. Pastikan untuk mencicipi quesadillas dan chimichanga (burrito yang digoreng), serta margarita yang menyegarkan!


Sekadar mengingatkan, porsi yang mereka sajikan termasuk besar, siapa tahu Anda ingin sharing.
Tak sekadar menyajikan makanan autentik Meksiko, suasana khas negara di Amerika Tengah tersebut juga terasa kental lewat interiornya yang terinspirasi dari budaya Meksiko.


Photo via eatplantfoods, christianimariani


Selain taman kaktus, hampir setiap permukaan dinding di restoran ini dilukis dengan calacas, yaitu sosok tengkorak yang mengenakan pakaian tradisional dan kerap diasosiasikan dengan hari libur nasional Meksiko, The Day of the Dead atau Hari Orang Mati.
Lukisan berupa potret Frida Kahlo, salah satu pelukis kenamaan Meksiko, juga tak ketinggalan turut menghiasi restoran ini.
Tampak menarik, bukan? Anda pasti akan tambah senang jika mengetahui kalau restoran ini letaknya tak jauh (di tengah-tengah) antara Seminyak dan Tanah Lot atau Echo Beach. Jadi bisa mampir ke sini setelah berjalan-jalan atau surfing seharian!

Nah, bagaimana? 
Ingin Paket Tour and Activities? Klik http://bit.ly/2jGFert
Lets get lost in Bali with #kaburkebali

Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment