Destinasi WIsata Air Terjun di Bali, Seru Untuk Mengisi Waktu Akhir Pekan

Bingung akhir pekan ini mau kemana? Kunjungi destinasi wisata air terjun di Bali ini yuk! Keindahan alam Bali selalu membuat wisatawan jatuh hati dan selalu ingin datang kembali ke pulau ini. Tidak heran jika pulau ini menjadi tujuan destinasi wisata favorit di Indonesia.
Berikut adalah rekomendasi destinasi wisata Air Terjun di Bali untuk menemani akhir pekan Anda.

Air Terjun Kanto Lampo
Air terjun ini terletak di Banjar Kelod Kangin, Desa adat Beng, Kabupaten Gianyar, Bali atau berjarak kurang lebih 30Km dari pusat kota Denpasar.

Air Terjun Kanto Lampo (Foto : instagram.com/b_jackkrisan)

Keistimewaan destinasi wisata ini adalah adanya bebatuan hitam yang tersusun acak. Hal ini menyebabkan air yang jatuh menghantam bebatuan hitam tersebut menghasilkan cipratan air dari segala sisi sehingga menghasilkan keindahan yang sangat mempesona.


Secret Garden Ambengan

Secret Garden Ambengan (Foto : IG @mdbakta_kardana)

Berjarak kurang lebih sekitar 5Km dari kota Singaraja, desa Ambengan yang terletak di Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng ini memiliki air terjun yang sangat indah. Selain Secret Garden, Anda juga bisa mengunjungi air terjun Jembong yang tak kalah eksotis.




Air Terjun Tembok Barak
Satu lagi tempat wisata air terjun di Bali yang indah dan lagi hits yaitu air terjun Tembok Barak. Lokasi dan alamatnya terletak di Gang Cengkeh, Sambangan, Sukasada, Sambangan, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.

Air Terjun Tembok Barak (Foto : IG @wahyu_wt)

Letaknya yang cukup tersembunyi menjadikan air terjun ini pas buat menyendiri menikmati keindahan alam yang asri. Konon katanya, disebut tembok barak karena dinding yang melatarbelakangi air terjun ini berwarna merah (tembok = dinding, barak = merah).

Untuk mencapai lokasi, Anda harus melakukan perjalanan kurang lebih sejauh 30 km selama 1 jam dari pusat kota. Setelah dekat dengan lokasi, Anda masih harus berjalan kaki menyusuri jalan setapak sejauh sekitar 700 meter. Namun, sesampainya disana, kita akan disambut dengan indahnya pemandangan air terjun Tembok Barak.

Bagaimana? Masih bingung? Ingin Paket Tour and Activities? Klik http://bit.ly/2jGFert
Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment