Destinasi Wisata Yang Instragramable Di Bali

Bagi kalangan traveler, Bali selalu menjadi tujuan wisata yang istimewa. Segala sudutnya mampu menghilangkan penat dan menyejukkan mata. Terlebih lagi untuk para penggiat fotografi, Bali adalah tempat paling indah secara visual. Pulai Bali dipenuhi oleh banyak pemandangan indah, mulai dari lautan, padang, dan tempat bersejarah yang akan membuat siapapun terkesima.

Kali ini, ada beberapa rekomendasi tempat wisata unik dan epik di Bali, dan wajib di kunjungi.

Rumah Bambu Pengalon - Cantik dan artistik
Berlokasi di Banjar Pengalon, Desa Antiga, Kabupaten Karangasem, objek wisata ini dinamakan Rumah Bambu Pengalon. Bahan - bahan utama dalam pembangunannya menggunakan bambu, serba bambu. Di sepanjang jalan menuju objek wisata ini, kita sudah disambut dengan terowongan bambu yang sangat tinggi. Buat Anda yang suka berfoto, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi, selain pemandangannya yang unik, Anda juga bisa menambah koleksi foto Anda denganpemandangan unik disini.



Indahnya Bukit Belong - Bikin mata adem
Rerumputan yang tinggi di bukit hijau berpadu sempurna dengan langit biru dengan putihnya awan yang berarak layaknya simfoni alam.

warnanyaaa~ via indonesia.tripcanvas.com

Bukit Belong Gunaksa ini merupakan sebuah bukit yang termasuk dalam wilayah Desa Gunaksa di Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung. Tempat ini berjarak kurang lebih 47 kilometer dari Bandara Ngurah Rai. Sementara itu, kalau Anda berangkat dari Kota Denpasar, maka jarak yang ditempuh kurang lebih 32 km. Tidak terlalu sulit kalau ingin menemukan keberadaan Bukit Belong Gunaksa ini. Terutama, karena sudah ada papan penunjuk yang telah disediakan.

Si Kembar - Air Terjun Banyumala
Terdapat di kabupaten buleleng dimana kabupaten ini adalah surganya air terjun dan hampir 90% objek wisata disini adalah air terjun dan sebagian besar air terjun di bali berada di kabupaten buleleng.


Cukup mudah untuk menemukannya, anda hanya perlu pergi ke Bedugul sebagai patokan utama, lalu berkendara ke arah utara lagi sampai anda menemukan sebuah pertigaan antara Kecamatan Busung Biu dan Kota Singaraja. Belok ke arah kiri tepat pada jalan utama diatas danau Buyan dan Tamblingan. Perhatikan petunjuk arah pada sisi kanan jalan. lalu anda tinggal menyusuri jalan tersebut.

Secret Point Huts, Nusa Ceningan - Cocok untuk yang suka kedamaian


Terletak diantara Nusa Lembongan dan Nusa Penida, Secret Point dapat dicapai dengan berjalan kaki sejauh 5 meter dari Ceningan Point. Asyik banget ke sini bareng pasangan.

Pura Luhur Lempuyang - Wajib untuk pecinta sejarah
Pura ini terletak di puncak bukit Bisbis, termasuk wilayah kecamatan Abang, kabupaten Karangasem. Namanya ajua Pura, tentu sebagai tempat suci untuk memuliakan dan memuja Ida Sanghyang Widhi Wasa dalam perwujudannya sebagai Icwara.


Pura ini juga dikenal sebagai pura hindu tertua di Bali, Pura Luhur Lempuyang adalah pura prasejarah yang sangat indah. Kamu harus mendaki sebanyak 100 anak tangga untuk bisa melihat indahnya pemandangan bukit, gunung berapi dan laut di kejauhan dari arah pura ini.

Kesulitan memilih tempat liburan? Ingin Paket Tour and Activities? Klik http://bit.ly/2jGFert

Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment