Mencari Kegiatan Yang Asik Saat Berlibur Ke Bali? Yuk Intip

Dari spa mewah dengan pemandangan indah, sampai menyantap makanan di tempat-tempat yang aneh. Bali adalah perpaduan sempurna antara kebudayaan yang menarik dengan aktivitas-aktivitas unik yang bisa dilakukan. Berikut tiga rekomendasi kegiatan asik yang dapat Anda lakukan ketika berlibur ke Bali.


Bersantai di spa mewah beserta pemandangan menakjubkan dengan harga yang terjangkau
Apakah Anda ingin mencoba spa di pinggir pantai? La Joya adalah salah satu tempat spa dengan lokasi terbaik di Jimbaran.
Longgarkan segala ketegangan Anda di bawah atap ilalang khas La Joya di villa dengan tempat pijat yang terbuka ini. Di La Joya, Anda akan merasakan betapa jiwa dan raga Anda menyatu dengan alam beserta pemandangan Jimbaran yang begitu indah.

La Joya Spa (Photos via Doyoutravel, Balimoments)

Atau, kunjungilah Tjampuhan Spa yang terletak di sisi sungai untuk menikmati terapi air berupa jacuzzi air panas dan di dalam gua batu yang bernuansa mistis

Tjampuhan Spa, Spa at Elephant Safari Park Lodge (Photo via mojo_minx)

Atau Anda bisa juga bersantai dikelilingi gajah di Elephant Safari Park Lodge, salah satu tempat paling menarik di Ubud yang terletak di tengah kebun dan hutan yang rimbun.
Gajah-gajah di sana berkeliaran dengan bebas di siang hari, sehingga Anda dapat menikmati suasana hutan serta binatang-binatang liarnya dari tempat pijat mereka yang berpemandangan langsung ke arah luar.


Tempat makan ala negeri dongeng: Makan dengan Frankenstein, Singa, dan Bajak Laut
Selain hotel dan villa, Bali juga mempunyai banyak tempat makan dengan tema dan dekorasi yang menarik. Sebut saja Anda mau yang seperti apa.
Kalau punya perut dan nyali yang kuat, Anda bisa mengunjungi Frankenstein’s Laboratory di mana Anda bisa makan bersama mahluk-mahluk serupa monster dan bahkan Frankenstein.

Image credits: Frankenstein’s Laboratory, Sharon M

Atau Anda juga bisa makan bersama sang Raja Hutan di Bali Safari and Marine Park’s Tsavo Lion Restaurant (FYI : Hanya untuk makan malam, dan kalau tidak sekalian mengunjungi Safari Park-nya, Anda perlu reservasi sebelumnya untuk makan di sini).


Penggemar Captain Jack Sparrow tentunya ingin menikmati rasanya hidup sebagai bajak laut di The Pirate Bay. Sementara itu, pecinta kisah cinta bak negeri dongeng pasti senang diajak ke Gardin Bistro. Atau Anda mungkin ingin merasakan suasana pop bergaya retro? Kalau begitu, Cosmic Diner akan jadi pilihan tepat bagi Anda.




Menikmati teh layaknya orang Inggris: Standing Stones Restaurant, The Royal Purnama
Restoran Standing Stones yang berada di The Royal Purnama sangat istimewa karena adanya formasi bebatuan besar yang dilatarbelakangi oleh laut biru yang indah.

Photo via sanitca

Pemandanganya spektakuler baik dari halaman berumputnya ataupun dari dalam restoran indoor-nya. Dan bukan hanya teh, mereka juga menyediakan pastry, aneka kue dan biskuit yang disajikan dalam nampan bertingkat. So classy!
Sedangkan tehnya sendiri adalah koleksi teh premium dari Femmes Dammann French, termasuk juga minuman andalan Standing Stones, yaitu Earl Grey Blend.
Dan kalau ingin membakar kalori setelah menyantap banyak kue, Anda tinggal membayar Rp350.000,- untuk bisa dapat bersantai di gazebo sekaligus berenang di kolam renang yang ada di samping restoran.

Photo via aharisafandi

Bagaimana? Asik dan unik bukan? Bingung  menentukan destinasi wisata saat liburan? Ingin Paket Tour and Activities? Klik http://bit.ly/2jGFert

Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment