Menghabiskan Waktu Santai Bersama Teman atau Pasangan Di Cafe Unik Yang Ada Di Bali

Bosan dengan selancar, snorkeling, atau tempat - tempat yang dipadati wisatawan? Ingin duduk santai dan menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan? Berikut adalah tiga rekomendasi cafe unik yang wajib dikunjungin untuk menghabiskan waktu santai bersama teman atau pasangan Anda, yang pastinya instagramable banget.


Angelita Patisserie


Photo Via Marialeonnyta


Berlokasi di Jl. Raya Kerobokan no 10A, Banjar Taman, Kerobokan, Kuta, Bali, tidak banyak orang yang membahas tentang cafe ini. Padahal selain menawarkan kudapan manis dan enak, tempat ini juga memiliki dekorasi yang sangat imut dan menawan.


Photo Via Ardelia_Clarissa

Perpaduan dekorasi yang unik dan warna pastel mendominasi interiornya, sehingga menjadikan cafe ini cocok untuk tempat menikmati teh (atau kopi) dan bersantai di sore hari.

Photo Via Venavenaa

Photo Via Angeliamarigold

Ada berbagai pilihan menu sarapan (all day breakfast), makanan pembuka, makanan utama, dan beragam teh dan tempat yang nyaman.

Photo Via Carissa_Faustina

Tempat ini pas untuk cewek-cewek yang mau brunch bersama, atau sekedar berduaan dengan pacar.


Lesica Bali

Entah untuk tempat berkencan, ngobrol dengan teman, atau makan malam bersama keluarga, cafe ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Selain nyaman, di sini juga tersedia aneka hidangan yang lezat!

Photos via Riosebastian, Maiasadipun

Sebagai makanan penutup, cobalah Macarons andalan cafe ini yang terdiri dari 18 pilihan rasa, dari yang manis sampai gurih, 16 jenis cupcakes, serta 8 macam Mille Crepes! Tersedia pula Mousse cake dan aneka pizza manis yang sungguh unik. Tak ketinggalan juga ada berbagai dessert klasik seperti Tiramisu.

Photos via Lesica Kartel, Widwijaya

Di sini Anda bebas mau mulai menyantap yang mana terlebih dulu, makanan penutup atau makanan utama. Pilihan menu lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah menu tradisional seperti Rujak, atau menu Eropa seperti pasta.Di deretan all-day breakfast, Anda bisa memilih antara Red Velvet Pancake yang begitu lezat atau Healthy Dragon Fruit Smoothie Bowl yang menyegarkan dan menyehatkan.

Photo via yerdiansha


Untuk makan siang dan makan malam, kami rekomendasikan Pasta Garuk (angel hair pasta yang disajikan bersama jamur dan udang), Balinese Dory Fried Rice, Balinese Pizza, atau Adorable Bunny Curry, yaitu nasi kare yang dibentuk menyerupai kelinci.


Berlokasi di Jalan Teuku Umar No.35X (di samping Bali Jaya Foodmarket, seberang Cellular World Teuku Umar), Restoran yang merangkap bakery ini tak hanya menyediakan berbagai makanan lezat, namun juga memiliki area outdoor yang diberi nama Kartel, di mana pengunjung dapat menikmati hiburan musik live (setiap hari Rabu dan Sabtu), dan pertunjukan sulap (setiap hari Minggu). Pokoknya, Anda akan benar-benar terhibur!

Photo via wedyprayitnam, ayuanggunn


Garden Bistro


Berlokasi di Jl. Hanoman 44 (sebelah Galeri Tegun), Ubud, Bali. Garden Bistro adalah bistro bergaya Prancis yang mungil terletak di Ubud. Selain menyediakan menu bercitarasa Mediteranian, tempat ini juga menyajikan brunch, makan malam, minuman, serta camilan sampai larut malam.

Photo Via Kebun-Bistro

Dengan dekorasi ala Prancis yang unik, makan di Kebun Bistro seringkali membuat kita seperti sedang berada di dunia Alice in Wonderland.



Photo Via Kebun-Bistro

Mereka menyajikan snack dari escargot, juga Arancini Balls, serta tapas dan Moroccan Lamb Shank yang nikmat. Agar tidak bingung menentukan pilihan.

Bagaimana? 
Ingin Paket Tour and Activities? Klik http://bit.ly/2jGFert

Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment