4 Tempat Nongkrong Unik Di Bali Yang Akan Membuat Anda Tampil Lebih Kece Di Instagram

Setelah sebelumnya kita membahas tentang "5 Tempat Wisata Alam Paling Menakjubkan Dan Instagramable Yang Ada Di Bali", sekarang kita akan membahas tentang "4 Tempat Nongkrong Unik Di Bali Yang Akan Membuat Anda Tampil Lebih Kece Di Instagram".


Diawali dari makan di restoran cantik, Grocer and Grind
Restoran cantik ini sudah berdiri sejak kurang lebih 9 tahun lalu dengan 4 cabang yang tersebar di beberapa tempat di Bali. Salah satunya ada di Jl. Kayu Jati No 3x Petitenget, Seminyak, Bali. Restoran ini memadukan nikmatnya kopi dengan makanan yang lezat dan dengan gaya interior yang biasa Anda lihat lihat dan temukan di majalah desain.


Desain minimalis dengan aksen kayu, goresan warna - warni karya seni pada dinding, dan wallpaper unik khasnya, membuat restoran ini unik dan menarik. Grace and Grind adalah tempat dimana Anda bisa mendapatkan foto - foto yang keren dan kece untuk menghiasi akun instagram Anda.

Photo Via Grocerandgrind

Cukuplah kita membahas dekorasi ruangannya, sekarang mari kita bahas soal kenikmatan kopi organi serta menu sarapan nikmat yang menjadi andalah restoran ini.
Selain menawarkan menu untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, disini juga terdapat pizza, desserts dan beragam jenis sundae.


Didalam buku menu, Anda akan menemukan beragam makanan, mulai dari Salmon Pancake, Lamb Wraps dan lainnya. Tidak hanya itu saja, di sini Anda juga akan menemukan banyak pilihan Wine, Cocktail, dan beragam jenis minuman lainnya.


Becak Antik di Betelnut Cafe
Berlokasi di Jalan Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Bali kawasan hipster di daerah Canggu, cafe ini terkenal dengan makanannya yang tidak hanya enak, tapi juga baik untuk kesehatan.

Photo Via Jaderodway

Tempat ini memiliki pemandangan sawah yang indah dan bungalow yang sangat nyaman, tentu saja akan menjadi background yang bagus untuk koleksi foto instagram Anda nanti.

Photo Via Wunderklee,Rinaprabandari

Photo Via 69dad,Bossladybali

Menu favorit disini adalah Naga Bowl yang terdiri dari berbagai bahan sehat, seperti pisang, buah naga, yoghurt, kacang mede, parutan kelapa, granola serta buah-buahan lain.


Atau Anda ingin mencoba Big Betelnut Salad? Salad ala Betelnut Cafe. Pilihan lainnya ada Tex Mex Taco dan Burritos yang bisa Anda pesan bila ingin santapan yang lebih berat.
Dan jangan lupa untuk mengakhiri sesi makan Anda dengan jus sehat.


Secret Café: Sisterfields
Berlokasi di Jl. Kayu Cendana No 7 Seminyak, Kerobokan, Bali, duduk dan bermandikan cahaya alami ini tentu saja harus disebut sebagai salah satu tempat paling keren untuknongkrong pas di Bali.


Cafe ini menyajikan smoothies, salad, kopi yang sedap, dan roti - roti yang menggugah selera.




Minimalis tapi menawan: The Junction Seminyak
Penggunaan dekorasi kayu berwarna putih pudar memang selalu tampak mencuri perhatian, terutama di tengah kumpulan butik berwarna - warni di sepanjang kawasan yang terletak di sudut Oberoi Jl. Kayu Aya Oberoi, Seminyak, Bali.


Ialah Nobuyuki Narabayashi, sang perancang tempat ini sukses membuat interior ala monokromatik minimalis disini menjadi begitu adem di tengah terik dan lembabnya cuaca Bali.


The Junction adalah tempat untuk makan berlama-lama. Bahkan setelah selesai bersantap, Anda akan betah melihat toples berjejer yang menghiasi dindingnya. Toples-toples ini berisi banyak macam benda yang berasal dari seluruh area di Bali.


Dari rempah-rempah, pasir, sampai bebatuan, semuanya seolah menyimpan kisah dan cerita tersendiri.


Bahkan toiletnya saja istimewa, sungguh cara menyimpan tisu yang sangat kreatif!

Bagaimana? Ingin mampir dan menikmati menu sembari berfoto ria disana?
Lets get lost in Bali with #kaburkebali
Ingin Paket Tour and Activities? Klik http://bit.ly/2jGFert

Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment