Indahnya Pesona Bali Timur ~ ''Karangasem''

Karangasem merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Bali bagian timur yang memiliki potensi pariwisata yang sangat menjanjikan jika di kembangkan , karena memiliki banyak sekali tempat wisata yang menakjubkan.
Berikut beberapa tempat unik di Karangasem yang mungkin jarang anda ketahui.

Labuan Amuk
Tempat ini terletak di sebelah depo dari pertamina terbesar di asia , dan memiliki potensi alam yang luar biasa terutama alam bawah lautnya. Bagi anda pecinta snorkeling mungkin anda perlu mencoba menikmati alam bawah laut Labuan amuk yg bernama tanjung jepun.



Sumber Gambar:@weilee (instagram )

selain itu di sini juga terdapat sebuah kapal selam yang bernama odyssey submarine yg mampu mengantarkan anda untuk menyelami lautan tanpa perlu berbasah basahan. Di pesisir dari labuan amuk juga sangat bagus di jadikan spot untuk berfoto.


Taman Soekasada Ujung

Tempat ini merupak peninggalan kerajaan karangasem dan merupakan istana keluarga puri karangasem yang terbesar dan memiliki keindahan arsitektur yang menawan.



Sumber Gambar:@verjita_06 (instagram )

konsep arsitektur bali , belanda dan china terlihat begitu kental sekali menghiasi setiap ornamen bangunan istana dan perpaduan inilah yang membuat siapa saja akan kagum akan kemegahan istana yang sempat beberapa kali mengalami renovasi karena bencana alam. Tempat ini juga seringkali di pilih untuk tempat pemotretan prewedding oleh para pengantin untuk mengabadikan momen mereka.


Bias Tugel
Sebongkah pantai di sebelah pelabuhan laut padangbai ini begitu menawan dan bikin siapa saja datang kesini akan terpesona oleh keindahan pantai yang berpasir putih, berkarang dan air laut yang berwarna biru tosca dan merupakan sebuah perpaduan yang sangat dinamis.

Sumber Gambar:@siruwah (instagram)

Pantai ini tidak begitu ramai, namun pesonanya tidak kalah dengan pantai pantai indah lainnya di pulau bali yang sudah begitu populer di dunia. Anda bisa merasakan sensasi therapy vitamin sea dengan berenang di pantai yang eksotis ini dan bahkan menghabiskan waktu sehari untuk relaksasi.


Bukit Cinta
Nama yang sangat unik , dan apakah anda ingin tahu kenapa bukit ini di namakan bukit cinta ?

dulunya tempat ini menjadi lokasi favorite untuk memadu kasih bersama orang tercinta, dan bahkan setiap sore hari para remaja selalu datang kesini untuk sekedar pacaran.

Sumber Gambar:@bocah_nakal333 (instagram )

bukit ini terletak di pinggir jalan raya desa pangi dan tidak jauh dari kota amlapura , dan memiliki panorama alam yg sangat indah dengan scenery gunung agung serta hijaunya persawahan petani yang masih begitu alami.

waktu terbaik datang kemari adalah tepat di pagi atau sore hari karena Gunung agung akan menampakan pesonanya dan sangat bagus untuk anda yang suka berfoto.


Indrakila Hill
Tempat ini bisa anda akses dari pantai manggis , dan anda harus mendaki sekitar 10 menit perjalanan untuk sampai di spot bekas helipad ini.

Sumber Gambar:@siruwah (Instagram)

pemandangan indah dari depan dan belakang pasti bakal bikin anda kagum karena alamnya yang masih alami dan tertata cocok untuk tempat berfoto.

waktu terbaik datang kesini adalah pagi hari , dan cuaca yang cerah , karena anda akan di manjakan oleh embun dan gunung agung yg megah dari sebuah bale sembari duduk santai.

sumber
Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment