Bingung Cari Tempat Berbuka saat Berlibur di Bali?

Bali, tempatnya para turis asing, tentunya aneka makanan pun bisa Anda jumpai. Untuk Anda yang sedang menjalankan ibadah puasa dan kebetulan sedang berada di Bali dan bingung mencari tempat makan yang baik untuk berbuka puasa, jangan khawatir, berikut adalah beberapa referensi tempat makan yang bisa Anda kunjungi berbasama keluarga dan teman Anda saat berlibur di Bali.

Mampir ke Layali Arabiya Lebanese, dan cicipi berbuka di restoran ala timur tengah
Buka puasa di Bali namun ingin merasakan makanan ala Timur Tengah? Di Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge ini adalah tempat yang cocok untuk Anda. Beralamat di Jl. Legian No. 445, Legian, Kuta ini Anda akan disuguhkan nuansa tempat makan ala Timur Tengah dengan resep makanan yang orisinil alias langsung dari tempat asalnya. Meskipun Anda sedang berlibur di Bali, namun suasana Timur Tengah saat berbuka puasa juga bisa Anda dapatkan di tempat ini.



Beragam menu halal seperti Lebanese mixed grill dengan bahan ayam, sapi, dan kambing bisa Anda nikmati disini.


Menikmati sajian serba udang di saung terapung Bale Udang Mang Engking
Saat berbuka, terkadang selera makan suka berubah - ubah. Bisa jadi saat Anda berlibur di Bali, Anda ingin merasakan makan masakan khas sunda. Nah, Anda bisa singgah di saung terapung yang dimiliki Bale Udang Mang Engking. Cocok banget untuk Anda penyuka makanan laut terutama udang.



Suasana yang alami dan tradisional bisa Anda nikmati sembari menyantap hidangan berbuka puasa disini. Masakan yang disajikan juga halal. Walaupun banyak makanan yang berbahan dasar udang, untuk Anda yang memiliki alergi terhadap udang tak perlu khawatir, karena disini Anda juga dapat memesan menu lain dengan bahan dasar non udang tentunya. Lokasi restoran ini tidak jauh dari pantai Kuta, yaitu di Jl. Nakula No.88, Sunset Road, Kuta.
Bagaimana? Merminat berbuka di restoran ini?


Menu ikan terbang di Pawon Pasundan



Menu andalan di restoran ini adalah ikan gurame terbang yang selalu memikat hati pecinta kuliner.



Beberapa menu takjil disini juga tak kalah nikmat. Restoran ini berlokasi di Jl. Satrian (Jln. Kediri) No. 2, Tuban, Kuta. Anda juga bisa memesan tempat sebelum waktu berbuka tiba, agar bisa menikmati saat berbuka di saung - saung yang tersedia.


Membawa budget mepet? Warung Nikmat ini bisa jadi solusinya.



Jika jenuh dengan rumah makan mewah, Anda bisa mampir dan mencoba hidangan berbuka di Warung Makan Nikmat ini. Warung ini adalah salah satu warung lokal Bali yang legendaris. Dari nasi campur sampai masakan jawa bida Anda nikmati disini.
Tentunya, semua hidangan di sini tidak akan mengecewakan lidah dan kantong. Warung makan ini berlokasi di Jl. Bakung Sari, Gg. Biduri No.5, Kuta.


Share on Google Plus

About Tiesna Sulistiana

We are an online tourist information that helps you to book all kinds of an outdoor activities while you are in bali. We are able to offer you the lowest price and easiest reservation.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment